Kayak Transparan akan Ngehits di Dunia Wisata Bahari


Bagi Anda penggemar wisata bahari, menikmati keindahan alam laut menggunakan kayak transparan sedang menjadi hits di Amerika. The Crystal Explorer, sebuah perusahaan kayak asal Florida Amerika Serikat telah menciptakan kayak transparan, yang memungkinkan tiap orang bisa melihat keindahan bawah laut sambil meluncur di atasnya.

Seperti yang diberitakan laman Travelandleisure, Rabu (22/2/2017), kayak transparan ini terbuat dari 100 persen Spanish Lexan, yaitu bahan yang juga digunakan untuk membuat kaca depan pesawat terbang. Bahan ini dijamin sangat tahan lama dan tidak mudah retak. Selain memiliki kualitas yang bagus, bahan ini juga sangat ringan dan murah.

Brian Maxfield dari Crystal Kayak mengatakan, “Kami ingin menciptakan kayak yang sempurna dan mudah digunakan, tak hanya bagi yang ahli, tetapi juga untuk para pemula.”



Desain kayak produksi Crystal Kayak ini sangat sempurna, elemen desain dibuat dengan sisi yang tinggi, kokpit terbuka, dan dua kursi ditempatkan lebih rendah sehingga kayak lebih mudah bermanuver di perairan. Tak hanya itu, menurut Maxfield, goresan karang yang tertinggal pada kayak dapat dihilangkan menggunakan penghapus ajaib.

Nampaknya Crystal Kayak tahu betul keinginan wisatawan tentang nikmatnya menyaksikan keindahan bawah laut sambil meluncur di atasnya. Bagaimana dengan Anda, sudah siap dengan desain kayak masa depan ini?

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of