5 Tanda Anda Menjalin Hubungan Cinta dengan Si Pengatur


Apakah Anda memiliki pasangan yang suka mengatur atau mengontrol segala hal dalam hubungan cinta yang sedang dijalani? Mulanya mungkin terasa menarik, karena ia seperti melindungi Anda. Namun lama-kelamaan ia akan memutuskan segala hal yang justru berhubungan dengan aspek kehidupan Anda.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa tanda Anda menjalin hubungan cinta dengan sosok pengatur. Penasaran apa saja?

1. Ia mengkritik semua yang Anda lakukan.
Mungkin sering kali ia mengatakan ingin membantu Anda, entah untuk memperbaiki beberapa aspek kehidupan atau agar Anda tidak memalukan diri sendiri. Seorang pria pengatur akan selalu menemukan cara untuk mengkritik perilaku atau pilihan Anda dalam sebuah hubungan cinta.

2. Ia memberitahu apa yang harus dilakukan dengan tubuh Anda.
Entah itu memantau apa yang Anda makan, menyakinkan Anda untuk melakukan olahraga tertentu, namun titik perhatian ini bisa berubah menjadi obsesi. Pernah menemukan hal seperti ini?



3. Mengisolasi Anda dari teman-teman lainnya.
Pasangan pengatur bisa menuntut untuk mengetahui apa yang sedang Anda lakukan, di mana, dan dengan siapa saja setiap saat. Perlahan tapi pasti, ia akan membuat Anda memutuskan hubungan dengan teman-teman yang lain.

4. Ia tidak mendukung hobi Anda di luar dirinya.
Seorang pasangan pengatur tidak akan membiarkan Anda melakukan apa pun yang Anda lakukan, yang terutama tentu saja jika itu bukan untuknya.

5. Ia tidak percaya pada Anda.
Ini bukan melindungi, namun juga salah satu sifat sombong. Ia tidak membiarkan Anda menyetir atau membeli makanan tertentu untuk dibawa pulang karena sederhana saja, ia tidak percaya pada Anda.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of